Lebih Suka Susu Putih Indomilk daripada Susu Bendera

Sunday, December 2, 2012 | komentar
Hallo ketemu lagi. Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang produk makanan dan minuman.

Saya salah satu orang yang gemar meminum susu. Minuman yang menyehatkan dan menyegarkan menurut saya. Bahkan saya pernah merasakannya secara langsung ketika sebelum tidur meminum susu dan tidak meminum susu. Saat sebelum tidur meminum susu, pagi-pagi pas bangun badan terasa segar sekali. Beda dengan tidak meminum susu saat sebelum tidur. Seperti kurang puas tidurnya, padahal sama saja.

Waktu kecil saya paling suka dengan susu cokelat merek bendera. Sekarang saya lebih suka susu putih merek indomilk. Menurut saya susu putih bendera terlalu amis, anyir, mungkin itu bagus artinya kandungan susunya lebih banyak, entahlah saya bukan ahli gizi. Namun saya tidak nyaman dengan bau yang terlalu menyengat itu. Susu putih Indomilk cukup pas di lidah saya. Tidak terlalu anyir dan juga bau amis yang tidak menyengat.

Untuk khasiat seperti yang diutarakan sebelumnya, saya telah mencoba keduanya dan hasilnya sama. Sama-sama bagus dan menyehatkan. Cuma beda dirasa doang menurut lidah dan penciuman saya.

Semoga pengalaman saya ini cukup menjadi pengetahuan saja.
Terima kasih telah membaca.
Bagikan artikel ini:

Post a Comment

 
Support: Galatema | Banten Templates
Copyright © 2011. VOOLIP.COM - All Rights Reserved
Template Created by Banten Templates Published by Handi
Proudly powered by Blogger